Paypal dan cara isi Saldo Gratis / Afiliasi Project

Posted by Presiden Pers on Selasa, 14 Januari 2014 9


PayPal adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” Paling populer di sunia saat ini untuk transaksi online. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. 

Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim dan menerima uang. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal.

Melalui Pay Pal kita bisa melakukan transaksi pembayaran Project afiliasi, dan yang harus kita ingat banyak project di internet pembayaran menggunakan PayPal.

Bagaimana Cara membuat Akun PayPal? www.paypal.com
Bagaimana Cara mengisi Saldo PayPal?

     Buat akun terlebih dahhulu, silakan www.awsurveys.com 

2.    Klik Create Free Account dan isi form, kemudian klik Create Free Account.

3.    Untuk mengikuti survey hanya tinggal Klik “View Survey Website” di menu Home. Jangan lupa mengisi kritik atau saran untuk website tadi (wajib). kemudian pilih dan klik submit, jika berhasil maka kalian akan mendapat kan dollar.

Dan Lakukan hal ini berulang-ulang sampai terkumpul dollar. Untuk mendapat dollar yang lebih silakan ke menu Invate’s Friend. Di menu ini ada link dan juga gambar link yang bisa digunakan untuk mengundang teman-teman kalian, kalau ada yang mengeklik link tsb dan mendaftar maka kalian akan mendapat tambahan dollar.
Kemudian untuk redeem dollar, klik Cash Out pada menu Home. Persyaratan REDEEM dollar yaitu minimal kita harus memiliki $15.

Jika memang sudah mendapatkan $15, kemudian kita pilih berapa jumlah dollar kalian sekarang lalu di tulisan REDEEM Method kalian pilih yang PAYPAL yang artinya dollarnya akan masuk ke REKENING PAYPAL kita yang tadi sudah kita buat.

klik REDEEM NOW nanti kita di minta masukan alamat email yang kita pakai buat PAYPAL tadi. isi kan saja email kita jangan ragu-ragu kemudian ENTER maka selesai PAYPAL kita akan terisi dollar sesuai REDEEM dollar tadi dalam kurun waktu 5hari.

Untuk dollar jumlah besar. Anda harus mengikuti point challage di menu Home “Bonus Offers”. Intinya jika teman-teman berhasil mengumpulkan 100 point, maka akan dibayar $1.oo, lumayan bukan.

mungkin itu saja. semoga infromasi ini bermanfaat untuk kita semua.
jangan lupa infak yaah ^.^

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

9 komentar:

  1. register gratis dpt $100 Dollar jozzzz
    http://www.virtapay.com/r/adycecep

    BalasHapus
  2. http://www.AWSurveys.com?R=2136479

    BalasHapus
  3. Nyimak gan, mampir yee http://j.gs/3qDX

    BalasHapus
  4. Buat tambahan depo paypal juga gan.. http://goo.gl/2lNraz

    BalasHapus
  5. http://www.AWSurveys.com?R=2408542

    BalasHapus
  6. survey nya keluar berpa hari sekali

    BalasHapus
  7. join langsung dapet 10$ , daily profit $0.22 Guaranted Dijamin langsung kesini http://sh.st/tGfKs

    BalasHapus
  8. aw survey hoax ah gw ga dapet ;v

    BalasHapus

© 2013 EDU FOR LIFE. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
back to top