Menghasilkan Uang dari Blogging Internet 2014 / lowongan kerja dirumah 2014

Posted by Presiden Pers on Selasa, 14 Januari 2014 1



Banyak sekali cara-cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dollar dari internet dan banyak juga website-website yang mengupas info tentang mendapatkan uang dari internet ini. Kali ini saya akan sedikit share tentang bagaimana mendapatkan tambahan penghasilan dari internet melalui adsense. Buat anda yang memiliki website atau blog tidak ada salahnya anda membuat sedikit ruang untuk menempatkan iklan dibeberapa bagian blog atau website anda. Keuntungannya hobby blogging anda tersalurkan dan tentunya anda akan mendapatkan tambahan uang. Oke tanpa panjang lebar lagi saya akan share beberapa program adsense yang layak anda coba:
Google Adsense
Siapa yang tak kenal dengan raksasa penguasa internet Google. Google adsense adalah program periklanan yang membayar para member publishernya (pemilik web atau blog) dengan menenempatkan link iklannya baik itu iklan baris maupun ads banner di blog atau web yang kita miliki dengan sistem PPC (pay per click), Google akan membayar kita antara $ 0.07-0.15/ click saat pengunjung blog atau website mengklik iklan kita. Tentunya tidak semua blog atau website yang diapprove oleh google adsense ini. Baca semua ketentuan & layanan di googleadsense.com. Coba anda bayangkan pengunjung blog anda 1000 tiap harinya dan ada 50 orang saja yang mengklik iklan kita maka penghasilan anda 50x 0.1 = $ 5/ harinya .Lumayan kan.

Chitika Inc.
Perusahaan periklanan yang berbasias di 1800 West Park Drive, Suite 300 Westborough, Massachusets USA ini akan membayar publishernya antara 0.05-0.1/click ads dengan sistem sama seperti google adsense yaitu Pay Per Click. Chitika juga menerima ads mobile phone Atau menayangkan iklan web di Internet Phone.

Adhitz
Adhitz merupakan PPC yang berdiri dari tahun 2009  yang memiliki sistem yang  agak sedikit berbeda dari PPC lainnya, kalau dibandingkan dengan PPC  lokal sistemnya hampir sama dengan Kliksaya.com, Adapun cara pasang iklan Adhitz di blog kita yaitu kita mendaftarkan website yang ingin kita pasangkan kode iklan, setelah itu nanti kita akan  disuruh mensetting harga slot pada spot iklan kita dan kita menunggu  adanya advertiser yang memasang iklan di slot kita, namun apabila belum  ada yang menawar slot iklan kita maka slot iklan kita akan tetap terisi; oleh iklan dari advertiser yang di pasang secara global.
Untuk pembayaran dari adhitz apabila uangnya sudah mencapai  batas minimum $10 dan di transfer ke paypal atau alertpay.

Masih banyak lagi program PPC yang layak diikuti seperti Refbanner.com atau PPC Lokal yang memiliki rekor bagus. Tentunya jika website atau blog anda memiliki syarat yang dibutuhkan. Dibawah ini beberapa situs PPC lokal yang layak untuk diikuti:

  • Idblognetwork.com
  • Sitti.co.id
  • Kliksaya.com
  • Cliksor.com
  • Adsencamp.com
  • Kumpulblogger.com
  • PPCindo.com
  • Adonion.com 
Atau jika anda memilih membuat Iklan sendiri, anda bisa menentukan harga iklan sendiri tentunya harga umum yang sesuai tarif. Blog atau website anda pun harus memiliki traffic yang tinggi atau pengunjung yang banyak agar nantinya para adsvertiser atau pemasang iklan tertarik memasang iklannya di blog atau website yang anda miliki. Tarif harga yang biasa dipasang para publisher adalah sebagai berikut:

Untuk blog/ website yang memiliki traffic rank alexa 6 digit biasanya mereka mengenakan tarif iklan banner dengan harga 50rb/bulan.
Untuk blog/website dengan traffic rank Alexa 5digit mereka mengenakan tarif 75-100rb/bulan.
Untuk Blog/ Website dengan 4 digit Traffik rank Alexa mereka biasa memasang tarif diatas 150rb/bulan.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

1 komentar:

  1. makasih banget infonya, baru mau mulai nih :)
    doain semoga sukses yahh
    :D

    BalasHapus

© 2013 EDU FOR LIFE. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
back to top